WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah MAX Magazine Edisi.21 - Oktober 2017


Cover Majalah MAX Magazine Edisi.21 - Oktober 2017

DUA WANITA BERBEDA

Izzi dan Tania meskipun sama-sama seksi dan mengerti bagaimana menangkap pria incarannya, namun keduanya sangat berbeda. Bagi Izzi Mr.P yang lurus dapat memberikannya kepuasan dalam bercinta. Sedangkan Tania menyebutkan Mr.P bengkok memberikannya greget pada permainan cinta. Pun dengan ras pria yang mampu memberikannya kepuasaan lebih sangatlah berbeda. Tania melihat pria Oriental berkulit bersih dan putih selalu berhasil membuatnya tertarik Di samping itu Tania mengatakan bahwa pria Oriental lebih gampang mengeluarkan uang. Sedangkan Izzi tak menampik kehadiran pria lokal. Tapi yang memberikan kenikmatan adalah pria bule, lebih terasa katanya.

Bentuk tubuh si pria pun menjadi pertimbangan Izzi dan Tania. Tania paling suka dengan pria gemuk yang ia anggap lebih enak untuk dipeluk Namun Izzi memilih pria dengan badan pendek, namun tidak gemuk. Baginya pria gemuk hanya malu-maluin saja.

Jangan lupa membaca rilisan terbaru video game Marvel yang lebih memberikan keseruan pada pemainnya. Sempat berbedar kabar jika Disney sebagai pemakang lisensi Marvel akan membuat sendiri divisi video game. Namun setelah beberapa tahun berlalu ternyata divisi itu tidak terwujud.

Anda juga dapat menggali pengetahuan dari rubrik otomotif yang membeberkan mobil-mobil terbaik yang menjadi favorit pada tahun ini. Simak pula rubrik gadget yang mengungkapkan asesori untuk gadget Anda.

- Tania Anandita : Jangan sampai pakai sabun
- Izzi Anggun : Puas!! I Love U

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar