WHAT'S NEW?
Loading...

Koleksi Foto Hot Ayunia Elfahrez #7


Cover Foto Hot Ayunia Elfahrez #7

Wanita seksi yang satu ini dulu pernah menghiasi lembar majalah kami dan sekarang ia menghiasi laman digital ini. Tak ada perubahan yang terlalu banyak, ia tetap cantik, seksi, dan unpredictable.
Simak perbincangan singkat kami tentang model yang sekarang juga tengah berprofesi sebagai DJ juga ini.

Aku ingin mencoba melakukannya di dalam pesawat kali ya, sepertinya seru. Ups! Hahaha

Banyak yang bilang bokongku seksi lho. Tapi memang iya sih karena aku kan percaya diri. Piss

Aku suka mengenakan piyama biar nggak kedinginan kalau lingerie sih tunggu diminta pacar saja. Hihihi.

“Kamu cantik dan seksi” hhmm basi! Gombalan macam itu, coba cari yang lain!

Aku suka nail art, mungkin suatu saat nanti kalau aku sudah punya salon orang-orang baru akan tahu kalau aku bisa nail art juga.

Pramugari kali ya karena aku kan hobiku kan jalan-jalan jadi kayaknya asik bisa terbang sana-sini.

Pria itu harus jujur, pintar, romantis, dan yang punya hobi traveling.

Mereka harus bisa berpenampilan yang simple saja karena aku nggak suka yang terlalu rapi, yang penting wangi.

Membahagiakan orang tua, hal ini yang sampai sekarang belum terwujud. Berasa punya utang.

Target ke depan aku cuman ingin banyak dikenal orang sebagai public figure. 

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar