WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah Gress Magazine Edisi.55 - Oktober 2017


Cover Majalah Gress Magazine Edisi.55 - Oktober 2017

Benua terbesar ketiga di dunia, Afrika, banyak memiliki pantai-pantai indah. Kesamaannya adalah air yang hangat, iklim tropikal dan memiliki pantai berpasir putih. Suasana alam yang seolah belum tersentuh moderinisasi sangat terasa pada pantai yang masuk dalam tujuan wisata internasional. Demikian pula dengan lima mobil kota yang sangat menyita perhatian pasar. Lima city car yang diproduksi dari produsen terkenal, Honda, Chverolet, Ford, Toyota dan Cooper, memiliki kelebihannya masing-masing. Kelima mobil ini memang memiliki desain yang memungkinkan menjelajah jalan-jalan di kota yang sibuk. Tentunya memasukan mobil dalam ruang parkir menjadi jauh lebih mudah.

Apa jadinya bila seseorang mengalami kebosanan melakukan aktivitas percintaan pada pasangannya. Biasanya ini terjadi pada pasangan-pasangan yang sudah lama terikat atau berhubungan. Ada cara-cara yang mudah dan seru bagi pasangan-pasangan itu. Hanya membutuhkan perubahan suasana atau memperbaiki cara berkomunikasi agar semuanyaa kembali seperti semula.

Dalam edisi ini seperti biasa menghadirkan tiga wanita cantik nan seksi pada lembar-lembar halaman penuh greget. Cici, Claudia dan Faneza memberikan pose-pose terbaik dan menantang yang dijamin akan memancing keliaran visualisasi di kepala. Ketiganya tentu memiliki kelebihan masing-masing yang menjadikan mereka pantas dimasukan ke dalam majalah ini.

- Cici Nugrama : Kesel kalau gak puas
- Membunuh aktifitas seks membosankan
- Teresha Palmer
- Claudia : Satu lawan satu berikan kepuasan
- Faneza : Pilih yang pendek

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar