WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah Gress Magazine Edisi.54 - September 2017


Cover Majalah Gress Magazine Edisi.54 - September 2017

- Threesome : Unjuk Sisi Maskulinitas Pria?
- Featuring: Nadine Azzura : Klimaks yang Tertunda
- Astari : Kasar bila bercinta
- De’azzura Saila : Di-Spank  Makin Bergairah

Masih menjadi fantasi liar di kepala pria melakukan threesome, tentunya dengan dua wanita. Namun membayangkan tidak semudah melakukannya. Bila melakukan dengan dua wanita yang dibutuhkan adalah stamina prima untu dapat memuaskan dua wanita.

Bila melakukan threesome dengan satu wanita, dua pria, apakah masih dapat dilakukan. Sama saja ternyata tidak mudah. Menurut pengalaman beberapa pria yang melakukan threesome, satu wanita, dua pria ternyata tidak memberikan kenikmatan. Yang ada hanyalah senda gurau di antara dua pria. Nah, threesome ternyata tak pernah dibayangkan oleh tiga model kali ini, Astari, De Azzura dan Nadine. Bagi mereka bercinta adalah dengan satu pria, bukan dengan dua pria, bahkan melibatkan wanita lainnya. Alasannya ketiganya sama, mereka tidak mau diduakan atau menduakan. Untuk urusan pria, ketiganya memiliki selera yang berbeda, meskipun pria Asia menjadi pilihan yang terbaik. Ukuran masih menjadi pilihan yang tak bisa disingkirkan termasuk pula bentuknya. Meskipun memang merupakan selera masing-masing dalam menikmatinya.
Otomotif menampilkan generasi baru Discovery produksi dari pembuat mobil terkenal Land Rover. Meskipun tak meninggalkan karakter aslinya, namun perubahan tak dapat dihindari. Penampilan mewah dan desain ulang yang lebih baik tetap menarik perhatian orang kala berlalu.

Jangan lupa untuk membuka halaman Film, Musik, Selebriti dan Travel serta halaman lainnya yang dapat membuat Anda mendapatkan wawasan baru.

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar