WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah Gress Magazine Edisi.53 - Agustus 2017


Cover Majalah Gress Magazine Edisi.53 - Agustus 2017

Dalam edisi ini entah kebetulan saja sepertinya, tiga wanita yang berpose seksi untuk Anda memiliki tempat kelahiran di Medan. Ketiganya memiliki kesamaan seksi, namun berkarakter berbeda. Dezia dengan kedewasaannya, Nadia dengan kelembutannya dan Tamara dengan keceriaannya. Ketiganya memberikan pose-pose terbaik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Kesamaan lainnya dari tiga wanita Medan ini adalah pada pria yang disukai. Mereka sangat menyukai pria berbadan gemuk. Bagi ketiganya pria berbadan gemuk terlihat lucu dan enak untuk dipeluk. Bahkan Tamara menyebutkankan bila pria berbadan gemuk terlihat seksi. Jadi bagi Anda berbadan gemuk tiga wanita ini dapat memilih Anda.

Jangan lupa membaca rubrik otomotif kali ini yang mengangkat mobil sport Jepang, Toyota Celica. Mobil yang sudah berhenti berproduksi ini menjadi legenda di kalangan pecinta kecepatan. Celica sangat dikenal sebagai mobil andalan pada reli internasional. Berbagai varian pun sudah diproduksi dengan kapasitas mesin yang mumpuni untuk digeber sekencang-kencangnya.

Pun Anda dapat memandangi Karlie Kloss, wanita asal Amerika yang berprofesi sebagai model. Ia adalah salah satu dari bidadari Victoria’s Secret. Tak hanya itu ia digadang-gadang oleh Tyra Banks memiliki kecantikan klasik dan elegan. Salah satu yaang membuatnya mampu menonjol adalah pelatihan balet yang diterimanya semasa kecil. Ini membuatnya sangat anggun ketika melenggok di catwalk.

Tamara Ziqly : Mampu Mendua
Dezia Aurora : Suka Posisi 69
Nadia : Doyan Jajan
Karlie Elizabeth Kloss : A Classical Beautiful

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar