WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah Gress Magazine Edisi.52 - Juli 2017


Cover Majalah Gress Magazine Edisi.52 - Juli 2017

Menyembunyikan atau disembunyikan terkadang ada baiknya. Seperti yang dilakukan oleh beberapa musisi. Mereka menyembunyikan satu track untuk mengejutkan penggemarnya. Namun adapula alasan lainnya yang tidak memungkinkan track tersebut dipampang pada playlist, seperti menghindari dari tuntutan hukum.Apapun alasannya track tersembunyi menjadi kenikmatan tersendiri bagi penggemarnya.
Pada tahun 2018 tak boleh disangkal menjadi tahun semakin cemerlangnya SUV dan MPV. Khususnya MPV trend yang ada saat ini adalah mengembangkan lebar kursi agar terasa lebih nyaman. Pun banyak produsen mobil kemudian berlomba-lomba memberikan kenyaman pada jenis mobil ini. MPV juga semakin mendapatkan pasar di kawasan Eropa yang kemudian memicu ekspansi besar para produsen mobil.
Seperti biasanya edisi ini juga dihiasi oleh tiga wanita cantik nan seksi; Dara Ayu, Saras dan Tyas Barbie.
Ketiganya berpose di depan kamera dengan gerakan yang akan membuat dan meliarkan image yang ada di kepala Anda. Meskipun sama-sama seksi ketiganya tentu memiliki perbedaan yang mendasar. Seperti warna kulit pria yang menjadi gambaran idel mereka. Dara Ayu memilih pria berkulit cokelat yang terkesan lebih garang Sedangkan Saras dan Tyas cenderung mencari yang berkulit putih yang dianggap lebih bersih dan seksi.

Tapi antara Dara Ayu dan Tyas ternyata memiliki persamaan, keduanya suka dengan Mr.P pasangannya yang berbentuk bengkok. Sensasi yang diberikan menurut keduanya sangat berbeda dan dapat terasa lebih menusuk. Sedangkan Saras memilih yang lurus saja yang dapat membuatnya menikmati permainan cinta.

Jangan lupa untuk membaca rubrik seks sehat yang membuka tabir posisi pasangan Anda atau Anda tengah tidur. Posisi membuka gambaran yang sebenarnya yang tengah pasangan Anda rasakan. Meskipun tidak akan mengganggu keharmonisan percintaan, namun sudah seharusnya membangun kepekaan hubungan.

- Saras WHN : Doggy Style Berasa!
- Dara Ayu, Yas Barbie
- Hidden Track Menuai Keuntungan
- Film Gangster Antara Antagonis & Protagonis
- The Truth About Your Body
- Posisi Tidur Bagi Pasangan

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar