WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah MAX Magazine Edisi.20 - Agustus 2017


Cover Majalah MAX Magazine Edisi.20 - Agustus 2017

Editions Choise Vol.II
- Masturbasi : Mitos & Kesehatan
- Kopi Hindarkan Impotensi
- Best Gaming Laptop
- Private Club : Club Hedonis

Banyak tempat tersembunyi di kota-kota besar, khsusunya Jakarta, yang diam-diam memberikan fasilitas bagi para pecinta hedonisme. Letaknya di jalan protokol di selatan Jakarta, tersembunyi dari mata publik, namun menyajikan keriaan kelas atas bagi pecinta hedonisme. Klub ini tak sembarangan membuka pintu bagi seseorang. Seseorang butuh menjadi member untuk dapat masuk ke dalamnya, namun tak semudah itu, sebab dibutuhkan rekomendasi dari anggota lainnya. Tentunya karena terbatas klub ini berisikan member hanya dari kalangan atas saja.

Sajian model dalam edisi ini tergelar enam model yang hadir dengan pose seksinya. Gebby, Hanny, Ria Valencia, Shafira, Aira dan Olice. Keenamnnya bercerita tentang pria yang mendekatinya hingga aktivitas bercinta serta keliarannya. Pandangi kemanjaan wajah yang mereka suguhkan dijamin akan membuat kelelakian Anda lumer.

Jangan lupa untuk melihat rubrik Otomotif yang mengungkap truk besar bergaya Ford F-250 SuperDuty. Truk yang memiliki tenaga besar untuk menunjang segala aktivitas pemiliknya. Namun tak melupakan sisi gaya gahar namun elegan yang membuat pemiliknya menjadi pusat perhatian. Dengan berbagai perubahan dan modifikasi truk gahar ini melaju tanpa kesulitan di berbagai medan.

Bagi Anda yang kecanduan video game, ada 10 pilihan laptop gaming untuk Anda pilih. Laptop gaming ini secara umum memiliki spesifikasi di atas laptop kebanyakan. Tentunya diperuntukan bagi kebutuhan keseruan memainkan video game. Tentunya laptop-laptop ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun tetap menjamin kebutuhan permainan video game yang mumpuni.

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar