WHAT'S NEW?
Loading...

Majalah FENOMAGZ Edisi.09 - September 2017


Cover Majalah FENOMAGZ Edisi.09 - September 2017

Fenomagz edisi bulan ini mengusung tema “Happy September” dan “In My House” dengan model-model yang tentunya sangat cantik dan dapat membuat hari-hari kamu semakin bergairah. Model pertama yaitu Chaca Caroline sebagai model cover yang bertemakan cheerleader. Chaca akan memberikan foto-fotnya yang sexy dan tentunya bulan September Fenomen akan semakin seru dan panas dengan adanya foto-foto chaca.

Tidak hanya Chaca, Fenomagz juga menyuguhkan Putri Riri sebagai model In My House edisi bulan ini. Riri akan memanjakan mata Anda dengan pose-pose panasnya diatas ranjang, yang pastinya saying untuk Fenomen lewatkan.

Selanjutnya ada pula Putri Fla yang akan menemani Chaca dan Riri edisi Happy September. Putri Fla diposiskan pada bagian Newbie. Model baru yang tentunya juga akan memberikan semangat pada Fenomen sebagai pembaca setia Fenomagz.

Selain memanjakan mata kamu pada Fenomen, Fenomagz juga akan menyuguhi kalian dengan bacaan yang informative dan juga menginspirasi kamu mulai dari info terbaru, tips-tips seputar kehidupan seks kamu, lifestyle, dapper, otomotif yang pastinya sayang buat Fenomen lewatkan.

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar