WHAT'S NEW?
Loading...

Koleksi Foto Hot Tika Kaunang #9


Cover Koleksi Foto Hot Tika Kaunang #9

Dara seksi kelahiran Makassar, Tika Kaunang, sudah lama berkarir di dunia modelling. Siapa sangka di balik wajahnya yang eksotis, rupanya Tika punya banyak fantasi liar lho!

Cantik, seksi dan ramah, itu kesan pertama saat bertemu dengan wanita ini. Betapa tidak, baru saja kenal namun dia tidak jaga image, bercanda dan saling bercerita tak sungkan lagi baginya. Mau tahu bagaimana cerita wanita yang berprofesi sebagai model ini? 

Saat ini Tika merasakan kesenangannya menjadi model foto, dia juga mengatakan awal terjun ke dunia modeling tidak disengaja. Pertama kali ia hanya mengantar temannya yang suka menjadi model di foto hunting. Sampai akhirnya ia ikut temannya casting di Majalah Popular, ia pun ikut serta dalam casting tersebut.

Kerap tampil di majalah dewasa dan menjadi model dalam acara-acara otomotif. Begitulah sosok wanita berpaha mulus kelahiran Makassar 16 September 1991, Tika Kaunang.

Itulah yang membuat nama Tika Kaunang mungkin sudah tak asing lagi bagi penggila otomotif. Yang menarik, Tika tak segan-segan tampil seksi saat beraksi.

Selain tuntutan kerja, hal itu juga dilakukan Tika untuk memamerkan tato miliknya. Di mata Tika, tato merupakan sebuah karya seni yang pantas dipertontonkan.

Tak heran, tubuhnya kini dipenuhi dengan tato. Kecintaannya pada tato juga membuat gadis dengan tinggi 165 cm ini mengidam-idamkan cowok bertato.

Tak seperti wanita muda lain yang gemar Shoping, Tika mengaku tidak suka dengan yang namanya shoping. Menurutnya itu hanya buang-buang uang saja, ia hanya belanja untuk kebutuhannya. “Aku ga suka sama shoping, karena buang-buang uang, paling aku belanja untuk kebutuhan aku saja,” papar Tika seraya tertawa.

Sadar akan keberadaannya didunia modeling yang tak selalu berada di puncak karir, Tika berencana akan membuat bisnis kuliner didaerah BSD yang dekat dengan rumahnya. “Aku sih rencananya mau buka bisnis kuliner, masakan manado gitu deh. Karena kan aku orang manado, jadi mau bukan warung khusus masakan Manado rencananya,” terangnya.

Pasword RAR : liatmajalah.com

0 komentar:

Posting Komentar